techno

AC Panasonic, Bukan Sekadar Pendingin Ruangan Biasa

Ac panasonic

Indonesia adalah negara yang punya dua iklim. Hal ini menyebalkan karena ketika memasuki musim panas, suhu yang mencapai 34° C membuat berbagai kerjaan jadi terganggu. Mau kerja, gerah banget. Mau tidur siang pun susah. Oleh karena itu, kita membutuhkan pendingin ruangan yang tepat dan ramah lingkungan sehingga setiap pekerjaan dapat berjalan secara optimal.

Air Conditioning, atau yang biasa dikenal dengan sebutan AC, merupakan alat pengondisi udara yang sejuk dan menyediakan uap air yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga menghasilkan seperti halnya angin segar dan tahan lama serta tidak mudah rusak seperti halnya AC Panasonic, pendingin ruangan yang sangat di rekomendasikan untuk kalian.

Kita semua pasti tidak menginginkan kulit berkeringat dan lembek, bukan? Hal itu membuat debu mudah sekali lengket dan menimbulkan bau yang tidak sedap serta badan jadi tidak nyaman. Pilihan yang tepat jika kamu memilih alat pendingin ruangan yang satu ini.

Untuk menghasilkan udara dengan kondisi yang diinginkan, maka peralatan yang ini sering kali banyak digunakan di kantor-kantor atau hunian perkotaan supaya penghuninya betah dan nyaman.

Selain menghasilkan udara yang sejuk disertai temperatur atau suhu yang dapat diatur sendiri, juga membuat ruangan jadi nyaman dan segar.

AC panasonic memiliki banyak pilihan juga fitur yang oke banget untuk dijadikan pilihan dalam rumah Anda. Ingin tahu apa saja? Ini dia:

 

1. Eco Smart 3

Fitur ini secara otomatis menaikan suhu remote sebesar 1 derajat setelah 2 jam AC dinyalakan. Kemudian 1.5 jam kemudian suhu remote naik lagi 1 derajat, dan naik lagi 1 derajat 1.5 jam kemudian. Fitur ini penting supaya kalau bangun pagi, Anda tidak merasa kedinginan.

 

Baca Juga :  Cara Screenshot di Laptop Mudah Anti-Ribet, Yuk Coba

2. iAuto (Intelligent Auto Mode) 

 

Fitur ini berfungsi untuk mengatur kecepatan dan arah hembusan angin sesuai dengan suhu remote dan ruangan. Jadi, hembusan angin bisa kencang pada saat awal dinyalakan kemudian turun sendiri pada saat suhu ruangan sudah tercapai, begitu juga dengan hembusan arah angin yang akan otomatis swing pada saat awal pendinginan, dan akan berhenti bila suhu sudah tercapai.

Hembusan angin bisa tambah kencang sendiri bila ruangan terpapar sinar matahari misalnya dan suhunya naik lagi.

 

3. iAutoX (Intelligent Auto Mode X)

 

Fitur ini exclusive  Jadi dengan teknologi P-Tech terbaru dibantu dengan Aerowings, pada saat fitur ini dinyalakan, sirip AC akan bergerak ke bawah dan mengikuti posisi kita bisa bergerak ke kiri atau ke kanan lewat sensor Econavi supaya pengguna dapat cepat merasa dingin dengan langsung disembur angin. Plus teknologi P-tech akan membuat kompressor bekerja di frekuensi maksimum hanya dalam waktu 1 menit, yang akan membuat ruangan 35% lebih cepat dingin dari semua merk AC di Indonesia.

Nah, setelah kondisi suhu tercapai, sirip akan bergerak ke atas sendiri untuk menghalangi pengguna agar tidak kedinginan terkena semburan angin. Tingkat kecepatan angin dan arah semburan angin pun akan menyesuaikan dengan jumlah orang di dalam ruangan. Angin akan berusaha menghindari manusia agar tidak terus terpapar AC.

 

4. Aerowings (kisi pendingin arah ganda)

 

Fitur Aerowings ini terdapat di seri Inverter terbaru. Jadi kisi pendingin AC sekarang bergerak dari atas ke bawah dan membuat semburan angin bisa lebih tepat sasaran dan bisa membuat angin menyembur ke atas tanpa perlu lagi menggunakan akrilik AC yang belakangan ini marak sekali penggunaannya, terutama di kantor-kantor dan rumah tinggal.

Dan masih banyak lagi tipe pendingin ruangan satu ini sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan keinginanmu.

So, sudah tahu, kan, terkait kelebihan dan keuntungan pendingin ruangan yang hemat listrik dan ramah liungkungan ini?

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

 

Baca Juga :  Olahraga Menjadi Menyenangkan Dengan Aplikasi Lari

Author Since: Mar 21, 2019

Related Post